Dengan Moto "KELOLA SAMPAH UNTUK HIDUP BERSIH,SEHAT DAN BERNILAI", Pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2019 Pukul 07.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 dan Pencanangan Dasawisma yang diikuti Babinsa Kodim 0304/Agam bertempat di Pelataran Jam Gadang Kelurahan Benteng Pasa Atas Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi-Sumatera Barat.

Dengan tujuan menjaga kebersihan Kota Bukittinggi serta menimbulkan kesadaran kepada warga masyarakat Kota Bukittinggi untuk menjaga kebersihan lingkungan. Pengolahan sampah limba pelastik menjadi bahan (produk) yang bisa dimamfaatkan. Setiap sampah Organik dan Non Organik yang dikumpulkan akan di tukar dengan uang sebesar 2000 - 5000 rupiah / Kilo gram,dan akan diantarkan kepada kelompok" Ibu PKK yang sudah dikader sebagai pengelola sampah di kota Bukittinggi.

Pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2019 pukul 07.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 dan Pencanangan Dasawisma di pelataran Jam Gadang Kel.Benteng Pasa Atas Kec.Guguk Panjang Kota Bukittinggi.


DANDIM 0304/AGAM

PEJABAT KODIM

WEB LINK